welcom

''selamat datang di Dunia guegue.ram''
booring jelajahi dunia maya yang hanya itu doank? ayo jelajahi dunia GUE....

2011-08-07

Humor


PEMBERIAN DARI PACAR
By: R_r@mdani.e

         Tampak disebuah teras orang tua berdialog dengan putrinya membahas tentang pasangan hidup dan masa depan putrinya

Ayah   : Reno kok nggak pernah kesini lagi ? kemana dia ?
Anak   : Aku udah putus sama Reno yah, makanya dia nggak kesini lagi.
Ayah   : Wah…udah putus lagi kamu??? Sudah berapa kali pacaran putus – pacaran putus???
Anak   : Banyak pokoknya yah, ada berapa ya?? Mpek lupa yah !! “dengan suara lantag sambil menghitumg jari tangannya”
Ayah   : Trus sekarang pacaran dengan siapa?
Anak   : Nggak ada yah, udah 3 bulan aku jomblo yah.
Ayah   : Wahh….lama bener?? Apa nggak laku lagi ?? Ya udah kamu fokus ke kuliah aja dulu. Ow ya..apa aja yang kamu dapet dari pacar-pacar kamu??
Anak   : Kalo dari Bayu, aku dapet sandal sama jam tangan yah. Trus dari Andika aku dapet tas. Dari Ifan dapet kartu kredit yah.”paparnya”
Ayah   : Wahh…hebat kamu nggak sia-sia berarti kamu pacaran kalo gitu. “puji ayahnya sambil tertawa “
Anak   : Ya dong yah kan ayah yang ngajarin!!
Ayah   : Trus sama Reno kamu dapet apa?? “Tanya ayah terhenti dari tawanya”
Anak   : Kalo sama Reno, aku…dapet 2 bulan yah. “sambil mengelus perutnya”
Ayah   : Apa ??? jadi kamu hamil ?? pantes sekarang nggak laku lagi !! dasar anak kurang ajar !! ayah aja gak pernah lakuin itu ke kamu !! anak gak tau di untung !! gak tau trimakasih !! kamu sudah bikin malu keluarga !! “oceh sang ayah sambil menunjuk putrinya. Kemudian sang ayah pergi dari hadapan putrinya”